The Ultimate Guide To hostel capsule malang

Wiki Article



Termasuk dalam bagian dari Anderson Apartment, terdapat berbagai fasilitas menyenangkan yang tersedia bagi para penginap, mulai dari tempat fitness center dan kolam renang out of doors

Throughout the day We are going to close the gate a little bit to reduce the sounds from your road. While in the evening, we will near the door from 10-eleven PM until early morning.

Kolam renang di lodge ini memiliki banyak wahana unik yang sangat cocok untuk semua kalangan. Fasilitas lain yang menarik yakni kawasan outbond

00 hingga ten.00.Fasilitas unggulan antara lain resepsionis 24 jam, penitipan koper, dan fasilitas laundry. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 88 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi Liquid crystal display. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai shower dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Search 21 hostels in Malang. KAYAK queries many journey web-sites that may help you locate and book the hostel that suits you greatest.

Parkir mandiri free of charge tersedia di lokasi.Menginaplah di salah satu dari 25 kamar yang dilengkapi dengan televisi Liquid crystal display. Akses Online nirkabel free of charge tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, kabel disediakan. Kamar mandi dengan shower disediakan. Fasilitas mencakup meja tulis dan air minum kemasan gratis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Itulah deretan rekomendasi hotel kapsul Malang yang dapat kamu gunakan untuk menginap selama berlibur. Jadi gimana, sudah siap untuk berlibur di Kota Apel nan sejuk ini?

Butik Capsule Lodge memiliki penginapan dengan menggabungkan konsep asrama dengan hotel kapsul. Kasur-kasur yang diletakkan di hotel ini disusun secara bertingkat seperti di asrama.

Dengan demikian, semua kebutuhan akomodasi Anda tersedia dalam satu tempat saja. Sehingga, menemukan hotel idaman yang sesuai keinginan dengan aplikasi pesan lodge Traveloka bukanlah masalah lagi. Yuk, langsung saja booking on line hotel murah terdekat dengan destinasi wisata daftar kunjung mu!

Kamu bisa langsung mengecek ketersediaan hotel terdekat termurah dan kamar secara mudah dan praktis dengan aplikasi booking resort Traveloka.

Touring with a funds? Kamu pun bisa menemukan ragam losmen terdekat dan penginapan murah terdekat lainnya.

, bahkan mungkin untuk sarapan, temukan lebih banyak makan siang, dan makan malam akan kamu cari di berbagai restoran maupun menu home company yang disediakan oleh vacation resort

Karena dengan kamu menginap di homestay, kamu bisa mengenal host homestay mu secara lebih intim. Homestay bisa menjadi tipe akomodasi murah yang cocok untuk kamu yang ingin meresapi budaya sekitar dengan lebih mendalam.

Hotel juga menawarkan Layanan kamar 24 jam.Santai dengan minuman yang menyegarkan dari bar tepi kolam renang atau salah satu dari two bar/lounge.Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, koran free of charge di lobi, dan laundry/dry cleansing. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam) , dan parkir valet free of charge tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 193 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses World-wide-web nirkabel free of charge tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi free of charge dan pengering rambut.

Bedpackers Hostel Malang
Jl. Jaksa Agung Suprapto No.50a, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
089635660543
www.bedpackers.com

Report this wiki page